Saturday, October 29, 2011

Pandji Concert at Anomali Cafe

           Konser Berani Mengubah bersama IndonesiaYouth dan Pandji yang didukung oleh Coca Cola Tanggal 28 Oktober 2011 Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ! Event yang diadakan diAnomali Coffe Plaza Indonesia Lt.5 ini berlangsung luar biasa. Pertama kali tahu event ini dari tweet @Pandji  dan karena lokasi sangat dekat sekali dengan kantor sayapun menyempatkan untuk datang. Sehabis Balik ngantor sempat mampir ke Bookstore dulu di GI karena emang ada yang mau dibeli. Yes, Greating Cards. Then karena masih jam8 mulai dan saya juga masih sibuk mondar mandir di bookstore ,jampun masih pukul 06:00 pm ya masih bisa untuk santai. Dan mari menyebrang dari GI ke Plaza Indonesia, diluar hujan, kalau keparkiran harus bulak- balik. Terlihat wara -wiri pengojek payung kecil. Payungnya seakan- akan bersinar dan sayapun tergoda. 

             Yukslah ngojek payung, Wow Wedges gw basah Ah sudahlah, By the way dihari itu saya pakai wedges  yang alaaaamaak ngga nyaman luar biasa, dari bentuk sih oke tapi pas dikaki kaya perempuan- perempuan disebuah suku China kan ada tuh ya yang pake sepatu yang ujungnya kecil., nah mirip saya. Ah salah bawa sepatu. Nahan luar biasa rasanya ingin nyeker saja. dan sampai lah di Plaza Indonesia sempat dateng juga ke Launching Nylon dan habis itu langsung ke Lokasi concert Yap Anomali Coffee dengan suasana nyaman, ramai tapi tetap teratur saya suka tempat ini. Ingin mengabadikan benda Electronic ditangan satupun tidak bernyawa. Ini yang paling tidak saya suka. Disaat dibutuhkan sang alat electronic guide Metong.  


           Well, saya duduk diurutan keempat bareng @twitvateconcert. Tadinya saya belum ada gambaran gimana event ini, dan menemukan ini:
                                                      Teaser Konser #BeraniMengubah
Ternyata Pandji dan Bandnya lebih banyak mendominasi, ini judulnya concertnya Pandji dengan mengatasnamakan #Beranimengubah  heheeee :) Opening event  by Pandji  and Band BerHip Hop Ria, dan selanjutnya Pandji and Band lagi lagi dan lagi. HAHA. Well, teriak orang didepan saya Pandji Oh Pandji. Agak gimana sih dengernya karena yang teriak itu Cowok. :D
          Saya ikuti event ini sampai selesai. Sekali lagi  tidak ada dokumentasi. Dan sampai dipart ini nih yang saya suka Pandji berstand up comedy, Ngakak sengaka- ngakaknya Logika saya seakan tercabut. Setelah itu munculah beberapa guest Tompi, Kamga, Jflow, Mathew Vocalis Barry Likumahuwa Project dan Bayu Vocalis Soulvibe Meramaikan Event yang hampir semuanya didominasi Pandji, OOOhh Pandji :D
That event was great! Regards from American boy: It's That Zoo :D

No comments:

Post a Comment