Saturday, January 16, 2010

Dedikasi alam bawah sadar yang tidak sadar terus menjelajah.


This is my new blog. I am going to write something first.
Tepat tengah malam seperti biasa saya larut didunia jejaring informatif yang terkadang tidak tahu mau dibawa kemana apa yang saya dedikasikan ini. Ya saya berdedikasi kepada seperangkat alat elektronik yang nota bennya tidak memberikan reflection ( bagi yang tidak sadar akan reflection itu). Berupa layar, keyboard, seperangkat pc, dan modem yang bisa menjelajah kemanapun sesuka hati saya. Dedikasi nampaknya kurang pas untuk apa yang saya perbuat di alat informatif ini. lambat laun semua seakan menyerang diri saya dan memutar itu semua menjadi saya menginformatifkan komputer untuk alam bawah sadar yang secara tidak sadar terus menjelejah. Semua seakan tertelan dan ditelan oleh alat elektonik ini. Saya sadar betul bahwa semua yang ada didalamnya adalah gudang ilmu dan bom waktu yang mungkin kapan saja bisa meledak dan bisa membahayakan diri saya. Semua saya pilah- pilah mulai dari yang membawa dampak positif sampai yang saya fikir hanya menguras kinerja mata dan otot punggung saya. Ternyata semua itu benar adanya menyerang saya dan mungkin akan meledak sesuai dengan settingan waktu yang sudah terpatri dalam bom waktu itu, mungkin bisa juga bom itu tidak meledak karna ada beberapa faktor dari bahan mungkin atau settingan waktu yg kurang apik atau mungkin bisa saya hentikan sebelum waktunya meledak dengan cara- cara tertentu. Dan semua itu kembali kepada diri saya atau mungkin anda dengan segala permasalahan mau membiarkan bom itu meledak atau menghentikannya.

No comments:

Post a Comment