Monday, January 18, 2010

Seseorang "MANUSIA"

Di awal hari seperti biasanya saya selalu bersemangat untuk menyambut hari saya dengan penuh rasa syukur kepada sang Pencipta, saya pasrah dan terus berserah diri menjalani hari ini, sesampainya dikehidupan yang menjerat saya kedalam pemikiran- pemikiran tidak karuan dari objeknya subjeknya semua bercampur aduk. Mental saya mengendur entah karena apa tiba- tiba seperti itu saja, trus dalam hati bersyukur dan berserah diri karena ini memang sesuatu yang sudah diatur oleh sang Pencipta. Terus dan terus semakin sesak semakin berceloteh didalam diri. Saya sering meyakinkan didalam diri saya bahwa banyak yang ingin saya jatuh seharusnya saya tersenyum bangga dan menebarkan kebaikan dengan tulus. Maybe One of the best feelings in the world is to touch & warm someones heart, whether it be your love or just a friend, nothings better, tapi semua itu seakan- seakan seperti terhalang oleh sesuatu yang abstrak yang membiarkan fikiran saya dikuasai  fikiran- fikiran semu yang kaku . Kadang kita sebagai manusia lupa bahwa hati manusia, fikiran manusia dimiliki sepenuhnya oleh sang creator. Banyak yang mendewakan seseorang, takut dengan seseorang, meyakini seseorang, mencari pembenaran seseorang, tidak percaya diri karena seseorang, terpengaruh dengan seseorang.Yaa berpijak kepada seseorang yang bernama MANUSIA. Semua seakan tergantung pada mereka kita lupa kalau manusia itu ada yang memiliki sepenuhnya. Berdoa dan berserah diri kepadaNya merupakan conclution yang benar- benar tidak dapat diganggu pembenarannya. Ketidak benaran yang saya rasakan terhapus oleh keyakinan akan kebenaran yang memang adalah kebenaran .. Semua hal apapun itu selama apa yang kita jalani benar dan dengan cara- cara yang benar. Kita sebagai manusia tidak perlu khawatir dengan sesuatu yang terjadi pada diri kita pasrahkan diri then Let your hands lead u to where u want to go. Let your mind direct u to what u already know. Let your heart guide u to what is right. Stay true to yourself.

No comments:

Post a Comment