Sunday, January 17, 2010

Rainy mind



Hi, pertama kalinya dihari minggu dan ditengah hari menulis diblog baru ini. well, hari ini sedang hujan begitu humbled dan blessed dihari ini. My favorite things to do on rainy days are: Get work done, clean, use it as an excuse for inspiration, read and write! Hari ini saya mulai dipagi hari yang begitu bersahabat. Pagi ini saya bangun agak terlambat dari biasanya dan itu dibangunkan oleh anak" didik saya. Ya every sunday i dedicated my self to teach many child. Saya senang berada didekat mereka, walau terkadang susah untuk diatur yah itulah mereka dengan segala keluguan dan kebandelannya. Setelah berbulan- bulan mengajar mereka saya merasakan perkembangan yang cukup bagus walaupun kebandelannya agak susah diarahkan tetapi saya merasa bahagia. Di hari minggu ini saya kembali lagi kedunia jejaring informatif ini. Saya merasa ada sesuatu bahkan sekelibat dilain sisi entah itu apa. belum bisa dijelaskan dengan nalar maupun pembuktian lainnya. Well. kalau ingat mereka sejenak fikiran- fikiran yang sudah membeku ini dan bergumpal rasanya hilang sesaat tapi, ketika saya berdiam diri semua seakan mucul lagi dan menimbulkan pola yang tidak ada ujungnya dan menambah pola baru. Saya jadi teringat dengan ucapan orang yang saya cintai dan sayangi (paman saya) Everything is gonna be alright if you use your heart and your mind. Not only a mind or heart but use these are  together. Semua memang benar- benar harus digunakan secara baik. Bila kita meyakini apa yang kita yakini itu kearah keyakinan yang hakiki dan secara otomatis akan bergulir secara perlahan bergerak kearah sana sesuai dengan apa yang kita yakini yang secara tidak sadar akan membentuk karakter pada diri kita.

No comments:

Post a Comment